Messi Absen di Laga PSG Vs LB Chateauroux

PSG Vs LB Chateauroux
PSG Vs LB Chateauroux

Harian Lampung – Paris Saint-Germain (PSG) akan terus mengistirahatkan kapten tim juara Piala Dunia Argentina, Lionel Messi, untuk pertandingan tandang di Piala Prancis melawan Chateauroux yang akan berlangsung Jumat.

Pemenang Ballon d’Or tujuh kali ini, yang berusia 35 tahun, baru mulai kembali latihan di Prancis pada Rabu pekan ini setelah merayakan kemenangan puncak karirnya di Piala Dunia 2022 di Qatar tiga pekan lalu.

Baca Juga :   Jadwal Bola Malam Ini 20 21 22 April 2022

Pelatih PSG, Christophe Galtier, menyatakan bahwa pemain depan ini mungkin bisa tampil untuk pertandingan liga berikutnya di Parc des Princes, Rabu (11/1), melawan tim tamu Angers.

Galtier mengungkapkan bahwa Messi tidak akan bermain pada pertandingan Jumat dan menginginkan dia untuk beristirahat dan bersantai bersama keluarganya.

Baca Juga :   Jadwal Bola Malam Ini 19 20 21 Maret 2022

“Saya telah berbicara dengannya dan kami harap dapat berjalan lancar sehingga dia akan tersedia untuk pertandingan berikutnya,” katanya.

Ia juga menyampaikan permintaan kepada para penggemar PSG agar memberikan sambutan hangat kepada pemain Argentina tersebut, meskipun ia memainkan peran penting dalam kekalahan Prancis di final Piala Dunia.

Baca Juga :   Babak Perempat Final: Jadwal India Open 2023 Hari Ini, Jumat 20 Januari

Selain Messi, Kylian Mbappe dan Neymar juga tidak akan bermain pada pertandingan Jumat, dengan Mbappe sedang berlibur dan Neymar merawat pergelangan kakinya yang terkilir.

Rate this post