Media Inspirasi Masa Kini

Trending, Ini Sinopsis Film Puisi Cinta Yang Membunuh, Cek Jadwal Tayang Film Horor Tersebut

Puisi Cinta Yang Membunuh
Puisi Cinta Yang Membunuh

Harian Lampung – Trending, Ini Sinopsis Film Puisi Cinta Yang Membunuh, Cek Jadwal Tayang Film Horor Tersebut.

Nah, ada sinopsis film Puisi Cinta yang Bikin Baper yang jadi film horor Indonesia terbaik tahun 2022. Film ini diproduksi sama Garin Nugroho sama dibintangi sama Mawar de Jongh, Baskara Mahendra, Morgan Oey, Raihaanun, dan Ayu Laksmi.

Adaptasi dari salah satu bab di buku Adam, Hawa, dan Durian.

Jadi ceritanya tentang Ranum yang terpesona sama puisi cinta dari laki-laki. Tapi, ternyata di-PHP sama cowoknya dan akhirnya Ranum meninggal.

Bikin baper banget, deh. Jadi, yang suka film horor plus baperan, wajib banget tonton ini.

Yo guys, ada film baru nih yang tayang di bioskop, namanya Puisi Cinta yang Membunuh. Dari ceritanya, kita bakal bikin merinding pas ngikutin Ranum yang merasakan ada yang aneh dari kematian-kematian di sekitarnya.

Ternyata ada sosok yang selalu datang dan meneror orang-orang yang coba deket sama dia. Bikin penasaran gak sih?

Kita bakal ketahuan apa yang terjadi di film ini di bioskop yang pastinya bakal bikin kita tidak berkedip-kedip pas menontonnya.

Di dalam film ini, Ranum ngeh sama masa lalunya yang ngebikin dia jadi kayak sekarang. Trus, dia tau soal itu karena Ranum selalu diomelin sama kata-kata manis dari cowok yang ternyata bakal nyia-nyiain dia.

Cowok yang ngejekin Ranum itu akhirnya mati karena sosok misterius. Drama keluarga Ranum dibagi sama intrik, situasi puitik, dan teror.

Ayo liat kisah selanjutnya di Bioskop terdekat mulai tanggal 5 Januari 2023!

Temukan Artikel Viral kami di Google News