News  

Hasil Seleksi Administrasi PPPK Kemenag Sudah Keluar, Cek Link sscasn.bkn.go.id

sscasnbkn, PPPK Kemenag
sscasnbkn, PPPK Kemenag

HarianLampung.co.id – Informasi mengenai Hasil Seleksi Administrasi PPPK Kemenag Sudah Keluar, Cek Link sscasn.bkn.go.id untuk tahun 2022.

Informasi mengenai hasil seleksi administrasi Calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (CPPPK) tahun anggaran 2022 dapat diakses melalui link yang tersedia di luar website Sscasn.bkn.go.id.

Berdasarkan pengumuman yang dikeluarkan, sebanyak 75.083 peserta dinyatakan lulus dari seleksi tersebut.

Pengumuman hasil seleksi administrasi PPPK Kemenag 2022 resmi diterbitkan pada Minggu 15 Januari 2022 malam. Informasi mengenai hasil seleksi dapat dilihat melalui website Sscasn.bkn.go.id.

Baca Juga :   Sah, Brigen TNI Tri Budi Utomo Jabat Komandan Danpaspampres

Ada dua cara untuk melihat hasil seleksi administrasi PPPK Kemenag 2022. Pertama, peserta dapat mengunjungi website Sscasn.bkn.go.id dan login dengan akun SSCASN mereka masing-masing. Setelah login, hasil seleksi administrasi PPPK Kemenag 2022 akan ditampilkan.

Cara lain untuk melihat hasil seleksi administrasi PPPK Kemenag 2022 adalah dengan mengunjungi website resmi Kemenag.go.id.

Baca Juga :   Tambah 94 Kasus Baru, Total Kasus Covid-19 di Lampung Capai 18375 Kasus

Di situs ini, peserta dapat menemukan link yang mengarah ke pengumuman hasil seleksi administrasi PPPK Kemenag 2022. Setelah membuka link tersebut, file pengumuman hasil seleksi akan ditampilkan.

Menurut Nizar, pelamar yang lolos dari seleksi administrasi PPPK Kemenag 2022 adalah mereka yang memenuhi syarat administrasi sesuai dengan pengumuman resmi Nomor P-6072/SJ/B.II.2/KP.00.1/12/2022 tanggal 20 Desember 2022 tentang pelaksanaan seleksi Calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (CPPPK) Kementerian Agama Republik Indonesia Tahun Anggaran 2022.

Baca Juga :   BMKG: Waspada Cuaca Ekstrem dan 5 Fenomena Hingga Awal Tahun 2023

“Hari ini kami mengumumkan daftar nomor registrasi dan nama pelamar yang lolos dari seleksi administrasi. Sedangkan pelamar yang tidak tercantum dalam pengumuman, berarti dinyatakan tidak lulus dari seleksi administrasi,” jelas Nizar