Tim Ganda Putri Tidak Turun, Ini Jadwal India Open 2023, Hari Ini Rabu 18 Januari 2023

Jadwal India Open
Jadwal India Open

HarianLampung.co.id – Berikut ini informasi mengenai Tim Ganda Putri Tidak Turun, Ini Jadwal 2023, Hari Ini Rabu 18 Januari 2023.

Timnas Bulu Tangkis Indonesia tidak akan menurunkan pasangan ganda putri pada hari kedua turnamen India Open 2023 yang akan berlangsung di New Delhi, Rabu.

Baca Juga :   Babak Perempat Final: Jadwal India Open 2023 Hari Ini, Jumat 20 Januari

Keputusan ini diambil setelah pasangan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti mengundurkan diri dari pertandingan karena cedera yang diderita oleh Fadia saat bertanding di babak semifinal Malaysia Open.

Tanpa pasangan ganda putri, Timnas Bulu Tangkis Indonesia hanya akan bergantung pada sembilan wakil pada babak pertama turnamen India Open 2023 yang termasuk kategori BWF Super 750.

Baca Juga :   Jadwal India Open Hari Ini, Kamis 19 Januari 2023: Ganda Putra Indonesia Saling Berhadapan

Sembilan wakil tersebut terdiri dari tiga pasangan ganda putra, satu tunggal putri, dua tunggal putra, dan tiga pasangan ganda campuran.

Pasangan ganda putra yang akan bertanding di antaranya Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, dan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri.

Pasangan ganda campuran yang akan berlaga adalah Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja, dan Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela.

Baca Juga :   Sinyal Ramos Bakal Dipertahankan Ancelotti

Sementara itu, tunggal putra yang akan bertanding adalah Anthony Sinisuka Ginting, Shesar Hiren Rhustavito, dan tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung.

Rate this post