News  

Viral Skandal TikToker Mirip Renald Fadli Ramai Dijagad Twitter, Cek Linknya

Renald Fadli
Renald Fadli

HarianLampung.co.id – Viral Skandal TikToker Mirip Renald Fadli Ramai Dijagad Twitter, Cek Linknya. Baru-baru ini, sebuah video menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen.

Video tersebut diduga dibintangi oleh seorang Tiktoker bernama Renald Maulana Fadl, yang dikenal oleh masyarakat.

Video tersebut memiliki durasi 14 detik dan menampilkan dua orang pria yang salah satunya dalam kondisi tidak berbusana.

Kedua pria terlihat asyik melakukan ciuman sambil merekam diri mereka. Warganet menganggap video tersebut merupakan tindakan yang tidak sopan dan mengundang tanda tanya besar.

Baca Juga :   Pemkot Pekanbaru Realisasi Proyek Jasa Angkut Sampah Dimulai Pekan Depan

Beberapa orang meyakini bahwa video yang beredar adalah milik seorang artis TikTok yang saat ini sedang populer, yaitu Renal Fadli.

Namun, sampai saat ini Renal Fadli belum memberikan klarifikasi apapun dan membatasi kolom komentar di Instagram serta akun TikToknya.

Menurut akun Instagram @renaldfadlli, Renald Maulana Fadli dikenal sebagai seorang tiktoker dan kreator digital yang memiliki jumlah pengikut yang cukup banyak.

Baca Juga :   Definisi Pengertian HAM Hak Asasi Manusia Menurut Para Ahli

Ia memiliki 2,3 juta pengikut di Instagram dan 2,7 juta pengikut di TikTok. Selain itu, ia juga terlibat dalam bisnis filter Instagram dan menjadi terkenal karena usahanya tersebut.

Renald yang asli Lampung ini juga merupakan mahasiswa Universitas Padjadjaran yang dikenal dengan sikap dan tingkah lakunya yang lucu, sehingga banyak pengikut yang merasa nyaman dan tertarik untuk menggunakan filter yang ditawarkannya.

Baca Juga :   Daftar Tempat Wisata di Bandung

Berkat kerja kerasnya, basis klien bisnisnya semakin berkembang dan ia menerima tawaran dukungan dari berbagai pihak.

Dari bisnis filter saja, diperkirakan Renald berhasil menghasilkan pendapatan sebesar Rp. 50 hingga Rp. 75 juta dalam waktu satu bulan.