Media Inspirasi Masa Kini

Formula 1 2023: Ferrari SF-23 Tampil Dengan Livery Baru

Setelah berhasil memamerkan livery mobil balap baru mereka di Maranello, Italia, Selasa, 14 Februari 2023, tim pabrikan Ferrari telah menyiapkan diri mereka untuk musim balap Formula 1 tahun ini.

Mobil balap SF-23 terbaru ini masih didominasi warna merah khas Ferrari yang akan digunakan Charles Leclerc dan Carlos Sainz untuk mengarungi Grand Prix Formula 1 2023.

Tim Principal Ferrari Frederic Vasseur mengatakan bahwa mobil balap baru tersebut memiliki segalanya yang dibutuhkan oleh tim untuk menorehkan kemenangan.

Charles Leclerc dan Carlos Sainz pun juga mengungkapkan antusias mereka untuk bisa menjalani musim balap Formula 1 tahun ini.

Ketika kedua pembalap Ferrari ini mencoba mencoba mobil baru tersebut, mereka mengungkapkan bahwa mobil bekerja dengan sangat baik, mengemudi dengan sangat lembut.

Charles Leclerc mengungkapkan bahwa Ferrari memiliki modal positif setelah tampil cukup baik sepanjang Formula 1 2022 lalu dan bahwa ia ingin tancap gas lagi dan mencoba memenangkan gelar diajang F1.

Carlos Sainz pun juga memuji mobil balap SF-23 dan mengaku senang bisa memamerkan livery mobil balap terbaru di depan 500 penggemar yang berlangsung di Fiorano, Italia.

Tim Ferrari sudah mempersiapkan diri mereka untuk musim balap Formula 1 2023 dengan baik.

Mereka berharap mobil balap SF-23 terbaru ini akan mampu menorehkan kemenangan bagi tim ini dan membuat para Tifosi di seluruh dunia bangga.

Temukan Artikel Viral kami di Google News