Jadwal Indonesia di Bulutangkis Olimpiade Tokyo

  • Bagikan
Jadwal Indonesia di Bulutangkis Olimpiade Tokyo
Jadwal Indonesia di Bulutangkis Olimpiade Tokyo

HarianLampung.co.id Jadwal Wakil Indonesia di cabang olahraga bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020/2021. Indonesia ikut ikut serta dalam tempat Olimpiade Tokyo 2020/2021.

Berikut skedul wakil Indonesia di cabang olahraga bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020/2021 dalam hari Minggu (25/7) ini. Kompetisi atlet Merah Putih start pukul 8.00 WIB.

Cabang badminton di Olimpiade Tokyo 2020 bakalan menjalankan hari ke-2 seusai mulai Sabtu (24/7) tempo hari. Ada tiga wakil Indonesia yang dapat turun tanding di nomornya semasing dalam hari ini.

Yang pertama yaitu tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung. Cuma satu atlit bulutangkis tunggal putri Indonesia di ajang Olimpiade kesempatan ini itu bakalan hadapi Thet Htar Thuzar (Myanmar) di partai waktu 10.00 waktu di tempat atau 8.00 WIB.

Menurut skedul, wakil Indonesia di bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020 yang seterusnya ada pada nomor tunggal putra serta ganda campuran. Mereka sama permainkan pertandinganya semasing di waktu 13.20 waktu di tempat atau 11.20 WIB.

Diantaranya yaitu tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting. Saingannya adalah pemain berasal dari Hungaria, Gergely Krausz.

Juga ada ganda campuran Indonesia Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, yang permainkan partai ke-2 nya di Olimpiade Tokyo 2020. Praveen/Melati diskedulkan hadapi pasangan Denmark Mathias Christiansen/Alexandra Boje.

Di partai pertama kalinya, Sabtu (24/7) tempo hari, Praveen/Melati mesti susah payah menanggulangi saingannya serta ketinggal terlebih dulu sebelumnya memperoleh kemenangan.

“Ini hari saya mainnya belum sedap. Barusan udah leading 20-14 selalu jadi terbalik sebab saya lumayan tegang, lamban, serta selanjutnya kuatir sewaktu udah terkejar,” kata Melati habis kompetisi itu.

“Kami main kurang in ini hari. Lampu di dalam lapangan benar-benar lumayan silau namun itu semuanya merasai jadi bukan argumen. Kami belum sangat bagus saja. Mujur kami dapat jadi pemenang kompetisi,” kata Praveen menanggapi.

Jadwal Bulu Tangkis Indonesia di Olimpiade Tokyo

Berikut skedul bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020 yang menyertakan wakil Indonesia dalam hari Minggu (25/7) ini:

Kelompok M – Tunggal Putri
08.00 WIB: Gregoria Mariska Tunjung versi Thet Htar Thuzar

Kelompok J – Tunggal Putra
11.20 WIB: Anthony Sinisuka Ginting versi Gergely Krausz

Kelompok C – Ganda Campuran
11.20 WIB: Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti versi Mathias Christiansen/Alexandra Boje

 

sumber = Jadwal Bulutangkis Olimpiade

  • Bagikan