Media Inspirasi Masa Kini

Ajang IIMS 2023, Honda HR-V Dapat Penantang Baru Mitsubishi XFC Concept

Kabar gembira bagi para pecinta SUV, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) telah memperkenalkan mobil SUV konsep Mitsubishi XCF di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 hari ini, Kamis, 16 Februari 2023.

Mobil konsep ini bakal dipajang di pameran tersebut hingga 26 Februari 2023.

Mitsubishi XCF Concept merupakan sebuah konsep untuk mobil compact SUV yang menggabungkan keahlian dan lebih dari 100 tahun pengalaman Mitsubishi Motors dalam pengembangan kendaraan secara global.

Desain Mitsubishi XCF Concept sendiri diklaim memberikan kesan elegan dan desain yang mengalir harmonis dengan soliditas yang kuat.

Selain itu  handling-nya meningkat di jalan dengan permukaan kasar berkat ground clearance yang tinggi dan roda berdiameter besar.

Interior kabin Mitsubishi XCF Concept menawarkan kemudahan pengoperasian dan kenyamanan.

Panel instrument-nya mengadopsi desain bertema horizontal sehingga memudahkan konsumen merasakan perubahan postur kendaraan saat berkendara di permukaan kasar sekaligus meningkatkan visibilitas ke depan.

Selain itu, mobil konsep ini juga dilengkapi dengan teknologi canggih yang bisa mengintegrasikan tampilan digital penuh dan tampilan tengah yang dapat menunjukkan navigasi, kondisi permukaan jalan, dan informasi lain yang diperlukan oleh pengemudi.

Mitsubishi CFX Concept turut menghadirkan ground clearance tinggi dengan empat mode berkendara, yakni Normal, Wet, Gravel, dan Mud.

Mobil konsep ini bakal mengisi segmen small SUV, menantang Honda HR-V, Wuling Alvez, dan Hyundai Creta. Untuk informasi lebih lanjut, penggemar bisa menyimak MMKSI Pastikan Mitsubishi XFC Concept Dibawa ke Indonesia.

Dengan hadirnya Mitsubishi XCF Concept di IIMS 2023, para pecinta SUV kini dapat mengetahui lebih banyak tentang mobil konsep ini dan berharap mobil konsep ini akan segera diproduksi.

Temukan Artikel Viral kami di Google News