Sinopsis Anupama Hari Ini, Rabu 22 Maret 2023

Sinopsis Anupamaa Hari Ini
Sinopsis Anupamaa Hari Ini

HarianLampung.co.id –¬† Anupama hari ini Rabu, 22 Maret 2023 akan menghadirkan kisah yang sangat menarik, penuh konflik dan drama keluarga.

Cerita ini berfokus pada perayaan Holi yang akan dirayakan oleh keluarga Anupama dan Anuj. Vanraj, suami Anupama yang sedang merasa kesepian dan cemburu, berusaha untuk menghancurkan perayaan Holi mereka.

Anupama meminta Vanraj untuk pulang dan membuat Holi mereka istimewa. Namun, Vanraj mendengar percakapan Anupama dan Anuj yang membuatnya semakin marah dan bertekad untuk menghancurkan Holi Anuj dan Anupama.

Sementara itu, Leela memulai hari dengan memberi warna pada Lord Krisna dan berharap selamat Hari Raya Holi. Kavya, yang selalu ingin memenangkan hati Vanraj, memberi makanan kepada Vanraj sebagai alasan karena Vanraj mengunci dirinya di kamar karena takut akan kena warna.

Kavya lalu meminta Vanraj untuk menerapkan warna padanya dan bahkan melamarnya kembali. Namun, Vanraj menolak dan lebih memilih untuk menghancurkan perayaan Holi Anuj dan Anupama.

Setelah Anuj tiba, Anupama dan Anuj saling mengucapkan selamat Holi. Samar, adik Anupama, datang dan menarik tiang kaki Anupama, serta merindukan Devika.

Dia menasehati Anupama untuk mengunci pintu agar tidak diberi warna di hadapan Anuj.

Vanraj mewarnai tangannya lalu berjalan ke arah Anupama. Anupama bertanya-tanya di mana Anuj berada. Sementara itu, Anuj berjuang untuk mencapai Anupama.

Vanraj mencoba mengelabui Anupama dan menghancurkan perayaan Holi Anuj dan Anupama.

Anupama memecahkan kode Vanraj dan meminta Vanraj untuk tetap tenang di festival. Namun, Vanraj menjadi marah dan Anupama menunggu Anuj.

Di tengah perayaan, Kinjal batuk dan Toshu meminta maaf atas tindakannya, tetapi Kinjal menolak memaafkan Toshu dan memanggil Anupama ke taman. Vanraj menunggu Anupama di luar kamar.

Leela menghentikan Samar dan Dolly untuk memainkan warna karena mereka sudah cukup bermain. Hasmuk tidak akan mundur dengan mudah dan memutuskan untuk keluar dari rumah dengan bantuan tangga.

Raki, Samar dan Hasmuk mengungkapkan kepada Jigness bahwa mereka tidak mengundang Raki, membuat Jignes marah.

Akhirnya, Anupama berhasil keluar dan bersiap untuk merayakan Holi. Namun, perayaan ini dipenuhi dengan konflik dan drama yang menarik. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Tunggu saja sinopsis Anupama serial India ANTV selanjutnya!

Rate this post