Media Inspirasi Masa Kini

Rekomendasi OOTD Outfit Remaja Untuk Lebaran 2023: Simpel ala Korea

Rekomendasi OOTD Outfit Remaja Untuk Lebaran 2023: Simpel ala Korea
OOT Outfit Remaja Untuk Lebaran 2023

HarianLampung.co.id – Inilah informasi mengenai Rekomendasi OOTD Outfit Remaja Untuk Lebaran 2023: Simpel ala Korea

Bulan Ramadhan sudah tiba dan menjelang Hari Raya Idul Fitri 2023, pasti hampir semua umat Muslim akan mempersiapkan outfit Lebaran.

Tradisi membeli baju Lebaran sudah menjadi kebiasaan yang paling ditunggu-tunggu. Saat ini, ada banyak model outfit Lebaran yang simple dan elegan yang bisa dijadikan baju couple atau seragam keluarga.

Tak hanya untuk wanita dewasa, outfit Lebaran juga tersedia untuk remaja berhijab. Dirangkum HarianLampung.co,id dari berbagai sumber mengenai ide baju lebaran 2023 terbaru untuk para remaja maupun wanita dewasa.

OOTD Outfit Remaja Untuk Lebaran

Berikut rekomendasi outfit Lebaran 2023 yang simple dan elegan, cocok untuk model baju couple remaja atau seragam keluarga, simpel ala Korea!

Bubble Dress

Bubble dress adalah salah satu pilihan outfit Lebaran yang populer. Dress ini memiliki bagian bawah yang mengembang sehingga dapat menyamarkan bagian paha yang besar.

Dengan cutting slim fit pada bagian atas, kamu akan terlihat lebih ramping dan tinggi. Agar lebih manis, kamu bisa menambahkan aksen ruffle pada furing dan brokat tile 3D untuk motifnya.

Organza Blouse

Jangan ribet memilih outfit Lebaran, karena kamu bisa menggunakan blouse berbahan organza. Jenis bahan organza yang transparan dan berkilauan, mampu memberikan kesan mewah seketika. Padukan dengan dress polos atau bawahan rok furing, untuk menampilkan kesan layer yang berlapis.

Floral Lace Vest

Kamu ingin tampil unik dan beda dari yang lain? Kamu bisa menggunakan vest berbahan lace atau renda. Supaya tampak lebih fresh, pilihlah lace yang dihiasi dengan motif bunga warna-warni. Karena vest sudah bermotif, kamu bisa memakai inner berwarna nude yang polos agar tidak terlalu berlebihan.

Obi Belt Dress

Jika kamu mencari outfit Lebaran remaja, pilihlah warna-warna pastel seperti soft pink. Berikan hiasan full bordir pada bagian dress dari atas sampai bawah, dan biarkan bagian lengan tetap polos. Supaya OOTD kamu makin on point, kenakan obi belt warna yang sama di bagian pinggang.

Dress Two Piece

Dress two piece terdiri dari dua potongan, yaitu atasan dan bawahan. Kamu bisa mix and match dengan fashion item lainnya, dan digunakan secara terpisah. Jangan lupa tambahkan belt di bagian pinggang, supaya kamu terlihat lebih tinggi.

Outer Dress

Sekilas, outfit Lebaran yang satu terlihat seperti dress, padahal ini merupakan setelan outer dan rok lilit. Kamu bisa mengenakan inner dalaman dan rok terlebih dahulu, kemudian dilapisi dengan outer brokat tile. Karena dress ini sudah penuh motif, kamu enggak perlu memakai aksesoris tambahan lagi.

Nah, itu dia rekomendasi outfit Lebaran 2023 yang simple dan elegan. Kamu bisa memilih outfit yang cocok untuk acara keluarga, bersilaturahmi dengan teman, atau berkunjung ke rum

Temukan Artikel Viral kami di Google News