Media Inspirasi Masa Kini

Kapan Jadwal SEA Games MLBB 2023 Kamboja Di Gelar?

Jadwal SEA Games MLBB Mobile Legends 2023
Jadwal SEA Games MLBB Mobile Legends 2023

HarianLampung.co.id – Ini dia informasi mengenai Kapan Jadwal SEA Games MLBB 2023 Kamboja Di Gelar? yang merupakan salah satu cabang Esports.

Apakah Anda sudah mengetahui kapan tepatnya pelaksanaan SEA Games MLBB 2023 Kamboja? Jika belum, jangan khawatir karena tim redaksi HarianLampung.co.id akan memberikan jadwal lengkapnya untuk Anda.

Tahun ini, Kamboja menjadi tuan rumah SEA Games yang akan menampilkan beberapa cabang olahraga Esports dari seluruh Asia Tenggara.

Terdapat enam nomor yang akan dipertandingkan, yakni Crossfire (PC), League of Legends: Wild Rift (Mobile), Mobile Legends: Bang Bang (Mobile), PUBG Mobile, Valorant (PC), dan Attack Online 2 (PC).

Nah, kini saatnya Anda mengetahui kapan SEA Games MLBB 2023 Kamboja akan berlangsung. Indonesia melalui PBESI dan Garudaku sudah menyusun daftar pemain yang akan mengikuti seleksi nasional (Seleknas) SEA Games 2023.

Pada nomor MLBB, terdapat 29 atlet esports pria dan wanita yang diundang untuk mengikuti seleksi nasional.

Selain pemain, PBESI juga telah menunjuk pelatih untuk setiap nomor esports agar dapat melatih para pemain yang berhasil masuk Timnas.

Hal ini merupakan langkah yang wajar mengingat SEA Games 2023 akan segera digelar.

Kapan Jadwal SEA Games MLBB 2023 Kamboja Di Gelar?

Turnamen esports internasional yang akan digelar di SEA Games 2023 Kamboja, termasuk untuk cabang esports MLBB, dijadwalkan secara offline pada bulan Mei mendatang.

Moonton, sebagai pengembang MLBB, telah mengumumkan bahwa turnamen ini akan berlangsung pada Mei 2023, sesuai dengan roadmap turnamen esports yang mereka presentasikan pada tahun ini.

Dalam lebih detail, cabang olahraga Esports di SEA Games 2023 Kamboja akan diselenggarakan mulai dari tanggal 5 hingga 17 Mei 2023.

Secara keseluruhan, akan ada 36 cabang olahraga yang akan dilombakan, termasuk 6 cabang olahraga dari cabang esports.

Temukan Artikel Viral kami di Google News