Media Inspirasi Masa Kini

MR Sumo, Restoran All You Can Eat di Lampung City Mall Harga Murah Mulai 100 Ribuan

MR Sumo, Restoran All You Can Eat di Lampung City Mall Harga Murah Mulai 100 Ribuan
MR Sumo, Restoran All You Can Eat di Lampung City Mall Harga Murah Mulai 100 Ribuan

HarianLampung.co.id – MR Sumo, Restoran All You Can Eat di Lampung City Mall Makan Sepuasnya dengan Harga Terjangkau di Restoran MR Sumo di Lampung City Mall.

Restoran All You Can Eat (AYCE) semakin diminati karena menawarkan makanan sepuasnya dengan harga terjangkau. Di Lampung, salah satu tempat makan AYCE yang layak dicoba adalah MR Sumo yang berlokasi di Lampung City Mall.

Lokasi MR Sumo di Lampung City Mall sangat mudah ditemukan di Lantai Lobby Blok 06C. Restoran ini buka setiap hari mulai pukul 10 pagi sampai 10 malam.

Makanan di MR Sumo mengandalkan bahan-bahan berkualitas tinggi dengan cita rasa yang lezat. Meskipun belum memiliki sertifikat halal dari MUI, MR Sumo menjamin makanan yang disajikan menggunakan bahan-bahan halal dan bebas pork serta lard.

Daftar Menu Makanan All You Can Eat di Restoran MR Sumo

Rekomendasi Makanan di Restoran MR Sumo Berikut adalah rekomendasi makanan di MR Sumo yang bisa kamu coba saat berkunjung ke restoran ini:

Mr sumo, All You Can Eat
Mr sumo, All You Can Eat

– Sushi Sushi menjadi menu andalan di MR Sumo. Kamu bisa menikmati sushi dengan berbagai pilihan rasa seperti salmon, tuna, atau kani.

– Ramen Ramen juga wajib dicoba di MR Sumo. Kuah kaldu ayam yang gurih dengan mie lembut dan topping ayam serta jamur, membuat ramen di MR Sumo sangat nikmat.

– Grill Untuk kamu yang suka makanan panggang, kamu bisa memilih grill di MR Sumo. Daging sapi, ayam, atau seafood dipanggang dengan sempurna dan disajikan dengan saus yang pas.

– Dessert Jangan lupa untuk mencicipi dessert di MR Sumo. Ada banyak pilihan dessert yang bisa kamu pilih seperti ice cream, pudding, dan masih banyak lagi.

Mr sumo, Restoran All You Can Eat di bandar Lampung
Mr sumo, Restoran All You Can Eat di bandar Lampung

Harga yang ditawarkan MR Sumo sangat terjangkau, hanya sekitar 100 ribuan saja. Kamu bisa makan sepuasnya tanpa perlu khawatir menguras kantong.

Untuk reservasi, kamu bisa menghubungi kontak WA di nomor 081271447047.

Nah, itu tadi informasi tentang MR Sumo, restoran AYCE di Lampung City Mall yang bisa menjadi pilihanmu untuk makan sepuasnya dengan harga terjangkau.

Jangan lupa untuk mencoba rekomendasi makanan di atas ya!

Temukan Artikel Viral kami di Google News