Media Inspirasi Masa Kini

Rekomendasi Tempat Bukber di Bandar Lampung, Murah dan Instagramable

Rekomendasi Tempat Bukber di Bandar Lampung, Murah dan Instagramable
Rekomendasi Tempat Bukber di Bandar Lampung, Murah dan Instagramable

HarianLampung.co.id – Berikut ini kami hadirkan informasi mengenai Rekomendasi Tempat Bukber di Bandar Lampung, Murah dan Instagramable.

Bulan Ramadhan selalu dijadikan momen spesial oleh umat muslim untuk beribadah dan berbuka puasa bersama keluarga dan teman-teman.

Bagi yang tinggal di Bandar Lampung, mencari tempat buka puasa menjadi kegiatan yang lumrah. Mulai dari cafe, restoran, tempat makan lesehan, atau bahkan warung makan rumahan.

Namun, dengan banyaknya pilihan tersebut, terkadang membuat kita bingung untuk memilih tempat makan yang tepat.

Oleh karena itu, kami akan memberikan rekomendasi unik tempat nongkrong dan buka puasa di Bandar Lampung, yang pastinya berbeda dari yang lain.

Untuk Anda yang ingin menikmati buka puasa dengan budget yang terbatas, kami merekomendasikan beberapa tempat bukber murah di Bandar Lampung yang tentunya tetap lezat dan nikmat.

Namun, bagi yang ingin mencari suasana yang berbeda, kami juga merekomendasikan cafe tempat bukber buka puasa di Bandar Lampung dengan menu yang menggugah selera dan atmosfer yang nyaman.

Rekomendasi Tempat Bukber di Bandar Lampung

Jadi, tunggu apa lagi? Berikut ini rekomendasi unik tempat buka puasa bersama di Bandar Lampung yang pastinya membuat momen buka puasa Anda semakin berkesan.

Kampung Kecil Resto, Tempat Bukber Enak di Bandar Lampung

Kampung Kecil Resto, Tempat Bukber Enak di Bandar Lampung
Kampung Kecil Resto, Tempat Bukber Enak di Bandar Lampung

Apakah kamu sedang mencari tempat makan enak untuk buka bersama (bukber) di Bandar Lampung? Kampung Kecil Resto bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kamu dan teman-temanmu.

Restoran ini memiliki dua lokasi, satu di depan SMA 10 (Pahoman) dan satu lagi di depan Rumah Makan Kayu (Sukarame/Way Halim).

Namun, lokasi yang lebih menarik adalah yang di depan Rumah Makan Kayu, karena memiliki kolam renang dan pemandangan yang indah di malam hari.

Menu makanan di Kampung Kecil Resto terdiri dari paketan yang sudah termasuk karedok/sayur asem dan teh tawar. Jika kamu ingin mengganti teh tawar dengan teh manis, kamu hanya perlu membayar tambahan 3 ribu rupiah.

Tempat makan di sini tersedia dalam dua pilihan, yaitu lesehan dan meja kursi. Vibes atau suasana restoran ini sangat nyaman dan membuat kamu betah berlama-lama di sini.

Harga makanan di Kampung Kecil Resto terbilang cukup terjangkau, sehingga kamu tidak perlu khawatir akan merogoh kocek terlalu dalam.

Temukan Artikel Viral kami di Google News