Media Inspirasi Masa Kini

Sinopsis Bidadari Surgamu Episode 39 20 April 2023: Fadil Siap Jadi Suami Sakinah Setelah Denis Bercerai?

Sinopsis Bidadari Surgamu
Sinopsis Bidadari Surgamu

HarianLampung.co.id – Sinopsis Bidadari Surgamu Episode 39 20 April 2023: Fadil Siap Jadi Suami Sakinah Setelah Denis Bercerai?

Bidadari Surgamu, sinetron yang sedang populer di televisi, akan segera menayangkan episode 39. Bagi kalian yang penasaran dengan jalan cerita di episode tersebut, berikut sinopsisnya.

Denis semakin tergila-gila dengan Sakinah setelah mereka kembali tinggal satu rumah. Padahal, sebelumnya mereka bertengkar hebat. Sakinah berterima kasih karena Denis kembali perhatian kepadanya.

[irp posts=”9449″ ]

Setelah mencari penyebab masalah pertengkaran mereka, Sakinah menemukan buku diary yang menjadi penyebabnya. Dia juga mengetahui siapa dalang dibalik semua masalah ini, yaitu Namira dan Sofya.

Sinopsis Bidadari Surgamu Episode 39 20 April 2023

Usai menemukan buku diary yang telah dirobek itu, Sakinah menunjukkannya di depan Namira dan Sofya. Namira tidak terima bukti kejahatannya ditemukan Sakinah dan merebutnya dari tangan Sakinah.

Namun, Sakinah merobeknya di depan wajah Namira yang seketika murka.

[irp posts=”9453″ ]

Malam itu, Denis memeluk Sakinah dan meminta istrinya memanggilnya dengan sebutan ‘sayang’. Sakinah merasa aneh dengan tingkah laku Denis dan menemukan penyebabnya.

Denis ternyata di bawah pengaruh obat yang sengaja diberikan mama Denis. Dia tidak ingin Denis menceraikan Sakinah dan meminta Sakinah untuk hamil.

Temukan Artikel Viral kami di Google News