Prediksi Skor Brighton vs Manchester United, Head to Head di Liga Inggris Malam Ini, Kamis 5 Mei 2023

Prediksi Skor Brighton vs Manchester United
Prediksi Skor Brighton vs Manchester United

HarianLampung.co.id РInilah informasi mengenai Prediksi Skor Brighton vs , Head to Head di Malam Ini, Kamis 5 Mei 2023.

Laga Brighton vs Manchester United akan menjadi salah satu pertandingan yang paling ditunggu-tunggu di Liga Inggris 2022/2023 pekan ini.

Dalam artikel ini, kami akan memberikan prediksi skor, head to head, dan statistik kedua tim, serta analisis lengkap mengenai pertandingan dan .

Misi Balas Dendam Seagulls di Piala FA

Brighton & Hove Albion memasuki pertandingan ini dengan misi balas dendam kepada Man United di Stadion Falmer pada Jumat, 5 Mei 2023 nanti.

Keduanya sebelumnya bertemu di semifinal Piala FA bulan lalu, di mana Man United akhirnya mengukuhkan posisi mereka di final melalui adu penalti setelah tidak ada gol yang tercipta setelah perpanjangan waktu.

Brighton kembali ke jalur kemenangan setelah mengalahkan Wolverhampton Wanderers 6-0 di kandang sendiri dengan Danny Welbeck, Pascal Gross, dan Deniz Undav masing-masing mencetak dua gol.

Sementara itu, Manchester United juga bangkit ke jalur kemenangan setelah bermain imbang 2-2 dengan Tottenham Hotspur pada hari Kamis dan kemudian memenangkan pertandingan melawan Aston Villa 1-0 di kandang.

Statistik dan Head to Head

Kedua tim telah bertanding 30 kali di seluruh kompetisi sejak 1909, dengan 11 pertemuan ini terjadi di Liga Premier.

Manchester United memimpin 20-5 secara keseluruhan dan 7-4 di liga. United mencatatkan clean sheet dalam lima dari tujuh pertandingan liga terakhir mereka.

Namun, Brighton memiliki tiga kemenangan dalam lima pertemuan kandang mereka melawan United di Liga Premier.

Brighton tidak terkalahkan dalam empat pertandingan kandang Liga Premier terakhir mereka, menang tiga kali, mencatatkan tiga clean sheet, dan mencetak 14 gol.

Brighton telah mengungguli United 61-49 di Liga Premier musim ini. Kedua tim bernasib sama dalam pertahanan, dengan United kebobolan 39 kali dan Brighton sekali lagi.

Prediksi Brighton vs Manchester United

Brighton tidak konsisten setelah jeda internasional dengan kalah tiga kali dalam lima pertandingan. Namun, Seagulls memiliki kemenangan beruntun melawan Setan Merah di Liga Premier.

United, di sisi lain, telah melihat peningkatan performa dalam beberapa pertandingan terakhirnya. Mereka tidak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir di liga dan mempertahankan empat clean sheet.

Kedua tim memiliki masalah cedera, sehingga hasil imbang dengan skor rendah bisa terjadi. Dalam prediksi kami, skor akhir pertandingan ini adalah Brighton 1-1 Manchester United.

Bagaimanapun, ini akan menjadi pertandingan yang sengit dan menarik untuk diikuti bagi penggemar kedua tim.

Rate this post