Telan Sperma Saat Oral Seks Tidak Bisa Sebabkan Kehamilan, Ini Alasannya

Telan Sperma Saat Oral Seks Tidak Bisa Sebabkan Kehamilan, Ini Alasannya
Telan Sperma Saat Oral Seks Tidak Bisa Sebabkan Kehamilan, Ini Alasannya

HarianLampung.co.id –┬áMenurut laman Medical News Today, ketika menelan sperma tidak akan sebabkan kehamilan, meskipun akan mengikuti jalur pencernaan. Hal ini dikarenakan sperma yang tertelan tidak akan bersentuhan dengan Miss V.

Bagaimana kondisi ketika sperma dikeluarkan di luar Miss V? Sperma yang keluar di luar Miss V juga berpotensi sebabkan kehamilan jika ada cairan yang masuk ke Miss V.

Namun, perempuan hanya bisa hamil jika terjadi kontak antara Mr P dan Miss V. Meskipun sperma masuk ke Miss V, tidak semua sperma langsung dapat sebabkan kehamilan, karena proses pembuahan sel telur oleh sperma yang akan sebabkan kehamilan.

Selain itu, kesuburan perempuan dan kualitas sperma juga menjadi faktor yang menentukan sebabkan kehamilan.

Sebab, perempuan memiliki siklus ovulasi atau kesuburan tersendiri sehingga tidak bisa hamil seketika begitu saja, apalagi hanya dengan menelan sperma.

Beberapa hal yang memungkinkan menjadi penyebab perempuan hamil, di antaranya adalah hubungan seksual dan ejakulasi di dalam Miss V, memasukkan jari ke dalam Miss V, seks anal yang membuat sperma mengalir masuk ke dalam Miss V, serta seks oral melalui mulut, tetapi setelahnya sperma tersebut melakukan kontak dengan Miss V sehingga sebabkan kehamilan.

Namun, cara-cara di atas tidak begitu efektif layaknya hubungan seksual pada umumnya.

Beberapa hal yang membuat perempuan tidak hamil adalah melakukan seks oral dengan menelan sperma yang keluar di mulut, seks anal dengan kondom, seks dengan jari tanpa adanya kontak dengan sperma, serta seks melalui Miss V, tetapi pihak perempuan telah menggunakan alat kontrasepsi sehingga tidak hamil.

Maka, menelan sperma saat melakukan oral seks tidak bisa sebabkan kehamilan selama tidak ada kontak Miss V dan sperma.

Kehamilan hanya akan terjadi ketika sperma berkontak langsung dengan Miss V pada waktu yang tepat saat perempuan dalam masa kesuburan.

Oleh karena itu, penggunaan alat kontrasepsi sangat penting untuk mencegah kehamilan yang tidak diinginkan.

Rate this post