Media Inspirasi Masa Kini

Link Nonton Dr Stone New World Episode 9, Cek Jadwal dan Sinopsisnya

Link Nonton Dr Stone New World Episode 9,

HarianLampung.co.id – Berikut ini informasi menarik mengenai Link Nonton Streaming Dr Stone New World Episode 9 yang Dapat Diakses Secara Legal.

Dalam mencari hiburan, terutama untuk para penggemar anime, menemukan tempat yang menyediakan tayangan favorit dengan cara yang legal adalah hal yang sangat penting.

Bagi kalian yang ingin menonton dan streaming Dr Stone New World episode 9 secara legal dan gratis, saya akan membagikan link nonton anime yang dapat diakses pada akhir artikel ini.

Jadwal Tayang Dr Stone New World Episode 9

Jika tidak ada perubahan, jadwal Dr Stone New World episode 9 akan tayang pada Kamis, 1 Juni 2023 pukul 21.30 WIB.

Pastikan untuk menandai tanggal dan jam tayangnya agar tidak melewatkan keseruan episode terbaru dari serial anime yang menarik ini.

Ringkasan Cerita Sebelumnya

Sebelum kita dapat mengakses link nonton streaming Dr Stone New World episode 9, mari kita simak sekelumit cerita yang terjadi sebelumnya.

Pada episode sebelumnya, kita melihat Amaryllis mengungkapkan bahwa Guru hanya akan menikahi gadis-gadis yang dianggapnya cantik.

Melihat situasi tersebut, Kohaku dengan berani menawarkan dirinya agar dapat segera mencuri senjata yang dibutuhkan.

Amaryllis memberikan salah satu gaunnya kepada Kohaku agar dia terlihat seperti penduduk pulau tersebut. Namun, satu-satunya masalah yang Kohaku hadapi adalah teknik make up.

Sementara itu, Senku harus segera bergegas ke lab menggunakan kapal yang ditangkap oleh Ibara dan anak buahnya.

Di sana, Senku menyaksikan Ibara menghancurkan patung teman-temannya yang terbatu dan mengakibatkan kemarahan Kohaku.

Kohaku berusaha mencapai pantai, tetapi dia dihadang oleh Kirisame dan terlibat dalam pertempuran sengit. Namun, Kirisame berhenti menyerang Kohaku setelah dia berteriak “Lab,” sebuah kata asing bagi Kirisame.

Gen berhasil meyakinkan Kirisame bahwa Senku adalah pacar Kohaku, membuat Kirisame pergi dengan malu. Sementara itu, tim Senku melihat Ginro selamat dari pembatuan, namun Ginro merasa ragu dengan kemampuannya.

Suika juga berhasil selamat dari serangan tersebut dan memutuskan untuk membantu Senku dan rekan-rekannya menuju lab dengan bantuan dari Ginro.

Tantangan dan kejutan apa yang akan menanti mereka di Dr Stone New World episode 9?

Dr Stone New World Episode 9 : Petualangan Suika dan Ginrou

Dr Stone New World episode 9 akan menceritakan petualangan Suika yang selamat berkat bantuan Ryusui saat kapal mereka diserang.

Ginrou juga berhasil melarikan diri dari sinar pembatuan dan bersembunyi di Perseus, tempat yang penuh dengan duri.

Keduanya menerima pesan putus asa dari Kohaku dan berusaha melarikan diri dari kapal untuk membawa lab ke Senku dan yang lainnya.

Sementara itu, Senku melanjutkan operasinya untuk menyusup ke istana di dalam pulau tersebut dengan tujuan menemukan rahasia senjata pembatunya.

Dimulailah proses renovasi penampilan Kohaku menggunakan sains yang menarik.

Menantikan Kejutan di Dr Stone New World Episode 9

Episode 9 Dr Stone New World akan membawa kita pada petualangan seru Suika dan Ginrou yang berusaha melarikan diri dengan membawa lab menuju Senku.

Sementara itu, Senku masih fokus pada misinya mengungkap rahasia senjata misterius yang telah membatu banyak orang.

Bagaimana perkembangan cerita selanjutnya? Apa yang akan terjadi pada Kohaku dan timnya? Pantengin terus tayangan seru Dr Stone New World episode 9.

Link Nonton Dr Stone New World Episode 9

Jika kalian ingin menonton Dr Stone New World episode 9 secara legal dan gratis, jangan lewatkan link nonton streaming yang akan saya sertakan pada akhir artikel ini.

Link Streaming Dr Stone New World

Pastikan untuk mengikuti jadwal tayangnya dan nikmati keseruan petualangan di dunia Dr Stone.

Dr Stone New World episode 9 akan menghadirkan petualangan seru Suika dan Ginrou yang berusaha melarikan diri dengan membawa lab ke Senku.

Sementara itu, Senku akan terus fokus pada misi untuk mengungkap rahasia senjata pembatu yang misterius. Jangan lewatkan episode terbaru ini dan pastikan untuk menontonnya secara legal melalui link nonton streaming Dr Stone New World episode 9 yang telah disediakan.

Temukan Artikel Viral kami di Google News