Media Inspirasi Masa Kini

Ngeri! Rating Queen of Tears Episode 16 Melejit Tinggi, Kalahkan Drama Legendaris Crash Landing On You!

HarianLampung.co.id – Ngeri! Rating Queen of Tears Episode 16 Melejit Tinggi, Kalahkan Drama Legendaris Crash Landing On You!. Queen of Tears, Drakor dengan Rating Tertinggi Sepanjang Masa di tvN

Drakor Queen of Tears telah mencatat sejarah dengan meraih rating tertinggi sepanjang masa di tvN, mengalahkan fenomena sebelumnya, Crash Landing On You.

Episode terakhir dari drakor ini, episode 16, berhasil memecahkan rekor rating dan menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar drakor.

Baca Juga : Tak Percaya! Timnas U23 Punya Peluang Lolos Olimpiade 2024 Meski Kalah dari Irak!

Pasangan bintang populer Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won berhasil mencuri perhatian penonton dengan chemistry mereka yang luar biasa.

Naskah yang ditulis oleh Park Ji Eun, yang sebelumnya sukses dengan Crash Landing On You, kembali menciptakan kisah romantis yang mengundang banyak pujian.

Dengan rating mencapai 21,1 persen di episode 15, Queen of Tears berhasil mengungguli rekor Crash Landing On You dan menjadi drakor rating tertinggi sepanjang masa di tvN.

Baca Juga : Katalog Promo Indomaret 1 Mei 2024, Super Hemat Terbaru di Awal Bulan

Kemenangan ini juga menempatkan drakor ini di posisi lebih unggul dari drakor populer lainnya seperti Goblin dan Reply 1988.

Bagi yang belum menonton, jangan lewatkan akhir cerita dari dua karakter utama yang diperankan oleh Kim Ji Won dan Kim Soo Hyun. Queen of Tears tersedia untuk ditonton dengan subtitle Indonesia di Netflix.

Setelah sukses dengan Queen of Tears, tvN telah menyiapkan drakor terbaru, The Midnight Romance in Hagwon, yang akan dibintangi oleh Wi Ha Joon. Jadi, jangan lewatkan petualangan romantis yang akan ditawarkan oleh drakor ini.

Baca Juga : Masih Fresh!!! Kode Redeem FF Hari ini 1 Mei 2024

Link untuk menonton drakor Queen of Tears subtitle Indonesia: [https://www.netflix.com/id/title/81707950]

Temukan Artikel Viral kami di Google News