Media Inspirasi Masa Kini
News  

Kapan dan Tanggal Berapa Jadwal Pencairan Dana KJP Bulan September 2023

Kapan dan Tanggal Berapa Jadwal Pencairan Dana KJP Bulan September 2023
Jadwal Pencairan KJP Plus Bulan Ini

HarianLampung.co.id – Informasi mengenai Kapan dan Tanggal Berapa Jadwal Pencairan Dana KJP Bulan September 2023.

Banyak penerima manfaat dari program bantuan pemerintah DKI Jakarta, yakni Kartu Jakarta Pintar (KJP), tengah menyoroti waktu pencairan untuk bulan September 2023.

Baca Juga : Mantap dan Siap-Siap, KJP Plus Bakal Cair Lagi di Bulan September 2023

Ketika bulan Agustus beranjak ke penghujungnya, pertanyaan yang kerap muncul adalah, kapan tepatnya dana bantuan KJP untuk tingkat SD, SMP, dan SMA akan tersedia?

Kapan Jadwal Pencairan Dana KJP?

Sebagaimana pada bulan-bulan sebelumnya, perkiraan tentang tanggal pencairan KJP September 2023 telah menjadi bahan perbincangan hangat.

Rencananya, dana ini akan disalurkan secara bertahap dari tanggal 1 hingga 15 September 2023.

Informasi mengenai jadwal pencairan tak lain akan diumumkan melalui akun media sosial resmi UPT P4OP, Disdik DKI Jakarta, dan JakOne Mobile.

Sejalan dengan pengalaman pencairan sebelumnya, pengumuman akan lebih dulu muncul di platform-platform tersebut sebelum dana KJP Plus benar-benar dicairkan.

Apabila merujuk pada pengalaman pencairan pada Agustus 2023, nampak bahwa dana KJP Plus telah diterima oleh penerima manfaat sebelum pengumuman resmi.

Oleh karena itu, para calon penerima manfaat sebaiknya menjaga keterhubungan dengan akun-akun resmi terkait untuk mendapatkan informasi terkini.

Temukan Artikel Viral kami di Google News