Media Inspirasi Masa Kini

Sinopsis Bhagya Lakshmi Hari Ini, 25 September 2023

Bhagya Lakshmi Hari Ini

HarianLampung.co.id – Berikut alur cerita selanjutnya dari Sinopsis Bhagya Lakshmi Hari Ini, 25 September 2023.

Episode dimulai dengan Neelam merenungkan penghinaan yang dia alami karena Lakshmi. Neelam memutuskan untuk membalas dendam pada Lakshmi setelah pernikahan. Inilah kisah lengkapnya.

Neelam bertanya pada Virendra dan Harleen apakah mereka berencana mendiskusikan Lakshmi dengan Rishi. Virendra menegaskan bahwa kebahagiaan Rishi terletak disitu.

Baca Juga : Sinopsis Hai Albelaa Hari Ini, 25 Septemebr 2023: Serial India Terbaru di ANTV

Neelam mengulangi kepada Harleen dan Virendra pernyataan yang dibuat Lakshmi kepada mereka. Virendra memberi tahu Neelam bahwa Lakshmi membuat pernyataan itu karena dia.

Sinopsis Bhagya Lakshmi Hari Ini, 25 September 2023

Neelam memikul tanggung jawab atas hal ini dan mengungkapkan keinginannya untuk mencegah segala bentuk hubungan antara Rishi dan Lakshmi, apa pun situasinya.

Lakshmi Memohon Kepada Virendra dan Harleen

Neelam menyatakan bahwa Lakshmi memahami hal ini dan memohon kepada Virendra dan Harleen untuk tidak berbicara dengan Rishi dan membebani dia, karena dia sudah mengalami stres.

Rencana Meriah Menjelang Pernikahan Rishi

Rishi menatap bayangannya di cermin, mengingat kembali apa yang terjadi. Lakshmi pun merenungkan kejadian tersebut.

Sonia menyarankan kepada Neelam agar mereka menari agar pernikahan Rishi berkesan. Neelam setuju. Sonia dan Karishma menampilkan tarian untuk merayakan pernikahan Rishi.

Baca Juga : Jadwal Acara ANTV Hari Ini, Senin 25 September 2023

Karishma mengajak Rishi untuk ikut menari. Neelam meminta Virendra dan Harleen menari karena ini adalah pernikahan Rishi.

Ritual Pernikahan Dimulai

Neelam menginstruksikan Pandit untuk memulai ritualnya. Malishka tiba dengan berpakaian seperti pengantin. Sonia menari dengan Malishka.

Rishi mendekati Lakshmi, memasangkan cincin di jarinya, dan menghiasinya dengan karangan bunga. Lakshmi mempertanyakan Rishi, menanyakan mengapa dia melakukan ini.

Lakshmi bertanya berapa kali dia akan menyakitinya.

Rishi menyatakan cintanya pada Lakshmi. Lakshmi menegaskan bahwa Rishi tidak ingin melanjutkan pernikahan dan mempertanyakan mengapa dia selalu menodai citranya di depan semua orang.

Lakshmi mengingatkan Rishi bahwa hubungan mereka sudah berakhir. Rishi menyatakan cintanya pada Lakshmi dan menyatakan bahwa dia tidak bisa hidup tanpanya.

Temukan Artikel Viral kami di Google News