Media Inspirasi Masa Kini

UNILA Turut Ramaikan Stand di Pekan Raya Lampung

Pekan Raya Lampung 2023

HarianLampung.co.id –¬†PRL tahun ini diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Lampung bekerja sama dengan Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Lampung.

Acara ini mengusung tema yang sangat relevan, yaitu “Digitalisasi Perekonomian Menuju Lampung Berjaya.” PRL 2023 berlangsung dari tanggal 6 hingga 21 Oktober 2023, dan tempatnya adalah Pusat Kegiatan Olahraga (PKOR) Wayhalim.

Unila Menyapa Masyarakat Lampung

Unila tidak ketinggalan dalam menyapa masyarakat Lampung. Mereka hadir dengan stan pameran yang menampilkan berbagai produk inovasi, prestasi dosen, mahasiswa, dan layanan informasi penting di stan yang mudah dijangkau dari pintu masuk acara.

Stan Unila diisi oleh perwakilan dari berbagai fakultas, unit kerja, serta lembaga di dalam kampus. Mereka menampilkan produk-produk unggulan masing-masing.

Selain itu, kehadiran Unila di PRL juga menjadi kesempatan yang sempurna untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat Lampung.

Kepala BPHM Unila Hadir di Acara Pembukaan

Pada acara pembukaan PRL 2023, Kepala Biro Perencanaan dan Hubungan Masyarakat (BPHM) Unila, Budi Sutomo, turut hadir. Acara ini resmi dibuka oleh Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi, pada Jumat malam tanggal 6 Oktober 2023.

Tujuan Utama PRL

PRL diadakan dengan beberapa tujuan yang sangat penting. Salah satunya adalah untuk menyampaikan informasi promosi dan publikasi tentang capaian-capaian program dan aktivitas pembangunan di Provinsi Lampung.

Selain itu, PRL juga bertujuan memberikan persuasi dan edukasi kepada masyarakat agar mereka dapat lebih menghargai pembangunan yang telah dilakukan oleh pemerintah dan para stakeholder lainnya.

Sarana Hiburan dan Promosi Produk Khas Lampung

PRL juga merupakan sarana hiburan bagi masyarakat. Selama acara berlangsung, pengunjung dapat menikmati berbagai hiburan yang disajikan.

Selain itu, acara ini juga menjadi platform yang sangat baik untuk mempromosikan produk-produk khusus, terutama yang berasal dari Provinsi Lampung, melalui berbagai karya dan jasa yang dipamerkan.

Inovasi dan Prestasi Unila di PRL

Unila, sebagai salah satu peserta PRL, turut berkontribusi dalam menghadirkan beragam inovasi dan prestasi kepada masyarakat Lampung.

Produk-produk unggulan dari berbagai fakultas dan unit kerja di Unila menjadi daya tarik tersendiri.

Temukan Artikel Viral kami di Google News