Media Inspirasi Masa Kini

Tawuran Pelajar di Bandar Lampung: Tragedi di Jalan Soekarno Hatta Bypass

Tawuran Pelajar di Bandar Lampung Tragedi di Jalan Soekarno Hatta Bypass

HarianLampung.co.id РPeristiwa  Tawuran Pelajar di Bandar Lampung yang Mengguncang РSaat Senin (30/10) petang, sebuah insiden tawuran melibatkan puluhan pelajar beruniform SMA terjadi di Jalan Soekarno Hatta Bypass, tepatnya di depan SMAN 5 Sukarame Bandar Lampung.

Tragedi ini memakan korban nyawa seorang pelajar dari salah satu SMK dengan inisial GIZ (17) yang mengalami luka bacokan di punggungnya. Mari kita bongkar cerita tragis ini lebih dalam.

Tawuran di Depan SMAN 5 Sukarame

Kisah tragis ini berawal di depan SMAN 5 Sukarame, Bandar Lampung. Pada Senin petang, puluhan pelajar beruniform SMA terlibat dalam tawuran yang sangat memprihatinkan.

Mereka terlibat dalam aksi kekerasan yang berujung pada kematian seorang pelajar berinisial GIZ, berusia 17 tahun. GIZ mengalami luka bacokan di punggungnya, dan sayangnya, nyawanya tidak berhasil diselamatkan setelah dilarikan ke Rumah Sakit Immanuel Bandar Lampung.

Kapolsek Sukarame Menyampaikan Laporan

Kapolsek Sukarame, Kompol Warsito, memberikan klarifikasi bahwa pihaknya telah menerima laporan mengenai insiden tawuran ini di wilayah hukumnya.

Kejadian ini terjadi menjelang magrib, dan tim Inafis telah melakukan investigasi di tempat kejadian. Korban, GIZ, telah dilarikan ke RS Immanuel, tetapi sayangnya, nyawanya tak dapat diselamatkan.

Penyelidikan Masih Berlangsung

Hingga saat ini, aparat kepolisian masih aktif melakukan penyelidikan lebih lanjut mengenai tawuran ini. Mereka telah meminta keterangan dari beberapa saksi yang hadir di lokasi kejadian.

Tujuan utama dari penyelidikan ini adalah untuk mencari tahu penyebab tawuran dan pihak-pihak yang terlibat dalam insiden tragis ini.

Temukan Artikel Viral kami di Google News
Penulis: DzakyEditor: adminhael