Media Inspirasi Masa Kini

Viral! Tawuran Maut di Bandar Lampung, Remaja Tewas Terbunuh dengan Cara Tragis

Tawuran Pelajar di Bandar Lampung Tragedi di Jalan Soekarno Hatta Bypass

HarianLampung.co.id – Bandar Lampung, 4 Mei 2024 – Tragedi memilukan kembali mencoreng Kota Bandar Lampung.

Seorang remaja berusia 16 tahun, Rizky AS Al Qolili, meregang nyawa dalam aksi tawuran brutal yang terjadi pada Sabtu (4/5/2024) dini hari.

Peristiwa ini menjadi pengingat keras akan bahaya kenakalan remaja dan maraknya tawuran yang merenggut nyawa generasi muda.

Kronologi Peristiwa Mengerikan

Menurut keterangan saksi mata, Samsul (60), sekitar pukul 02.00 WIB, dia melihat segerombolan remaja berboncengan motor mondar-mandir di sekitar Kelurahan Kangkung dengan membawa batu dan kayu.

Baca Juga : Jelang Pilkada 2024: KPU Lampung Tengah Catat Pendaftaran PPK, Total 700 Calon

Tak lama kemudian, suara keributan terdengar dari arah belakang gudang sebuah perusahaan swasta.

Hati Samsul diliputi rasa was-was. Ketika ia keluar untuk mencari sumber suara, dia menemukan seorang remaja tergeletak di pinggir jalan dengan kondisi berlumuran darah.

Tanpa ragu, Samsul bersama warga sekitar langsung membawa korban ke rumah sakit terdekat.

Namun, nyawa Rizky tak tertolong. Dia menghembuskan nafas terakhirnya akibat luka serius akibat senjata tajam, pukulan benda tumpul, dan lebam di sekujur tubuhnya.

Tragedi ini sontak menggemparkan warga sekitar dan meninggalkan duka mendalam bagi keluarga korban.

Motif Tawuran dan Pelaku Masih Diselidiki

Berdasarkan hasil penyelidikan sementara, pihak kepolisian menduga bahwa tawuran maut ini dipicu oleh saling tantang di media sosial antara dua kelompok pelajar dari SMA swasta di Bandar Lampung.

Saat ini, tim dari Polsek Teluk Betung Selatan, Polresta Bandar Lampung, dan Jatanras Polda Lampung tengah bergerak cepat untuk mengungkap identitas para pelaku dan motif di balik tawuran brutal ini.

Komisaris Dennis Arya Putra, Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung, menegaskan bahwa pihaknya tidak akan mentolerir aksi tawuran yang merenggut nyawa dan meresahkan masyarakat.

“Kami akan menindak tegas para pelaku dan mencari dalang di balik aksi brutal ini,” tegasnya.

Temukan Artikel Viral kami di Google News