Media Inspirasi Masa Kini

Jadwal Kampanye Anies-Cak Imin Hari Ini, Selasa 19 Desember 2023

Jadwal Kampanye Paslon 01, Anies - Cak Imin

HarianLampung.co.id – Jadwal Kampanye Anies-Cak Imin Hari Ini, Selasa 19 Desember 2023. Calon presiden nomor urut satu, Anies Baswedan, memulai kunjungannya ke Nusa Tenggara Barat (NTB) pada hari ke-22 kampanye, Selasa (19/22).

Bersamaan dengan itu, cawapres Muhaimin Iskandar (Cak Imin) juga merencanakan kunjungannya ke Kota Depok, Jawa Barat.

Anies Baswedan di NTB: Bersilaturahmi dan Dialog di Pondok Pesantren

Pada pukul 10.15 WITA, Anies dijadwalkan untuk bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Al-Aziziyah di Jalan TGH. Umar Abdul Aziz, Gunungsari, Kabupaten Lombok Barat.

Mantan rektor Universitas Paramadina ini akan berdialog dengan pengasuh dan santri di ponpes tersebut.

Setelah hampir tiga jam di tempat tersebut, Anies dan rombongan akan melanjutkan perjalanan menuju Stadion 17 Desember di Jalan TGH Faesal, Mandalika, Kecamatan Sandubaya, Mataram.

Di stadion ini, Anies berencana melakukan pertemuan terbatas untuk konsolidasi tim kampanye selama hampir dua jam.

Desak Anies: Menggelar Program untuk Millenial di Taman Budaya Provinsi NTB

Pukul 14.45 WITA, rombongan Anies akan mengunjungi Taman Budaya Provinsi NTB. Di lokasi tersebut, mantan gubernur DKI Jakarta ini akan menggelar program ‘Desak Anies’ dengan tujuan menjemput aspirasi dari kalangan millenial di NTB.

Cak Imin di Depok: ‘Slepet Imin’ di Kafe Kopi Kotak

Sementara itu, di Depok, Cak Imin akan menggelar program ’Slepet Imin’ di Kafe Kopi Kotak di Jalan Margonda, Pondok Cina, Kecamatan Beji, Depok.

Seperti Anies di NTB, Cak Imin melalui program ini juga akan menjemput aspirasi dari kalangan millenial dan gen Z.

Pasangan Calon Pemimpin Indonesia dengan Sejumlah Agenda

Kedeputian Media dan Komunikasi Tim Nasional Pemenangan AMIN menyatakan bahwa pasangan calon pemimpin Indonesia ini memiliki sejumlah agenda untuk dilakukan di NTB dan Depok.

Rencananya, Anies akan fokus bersilaturahmi dan dialog, sementara Cak Imin akan menggelar program untuk menggali aspirasi dari kalangan millenial.

Agenda Kampanye Menjelang Pemilu Eksekutif 2024

Sebagai peserta Pemilu Eksekutif 2024, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar mendapatkan nomor urut 1. Pengundian dan penetapan nomor urut peserta Pilpres 2024 dilakukan pada 14 November 2023.

Pasangan ini bersaing dengan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud Md. nomor urut 3.

Temukan Artikel Viral kami di Google News