Media Inspirasi Masa Kini
News  

Jadwal Kampanye Paslon 01 Hari Ke-24, Anies Baswedan Ke Banten dan DKI Jakarta

Jadwal Kampanye Paslon 01, Anies - Cak Imin

HarianLampung.co.id – Jadwal Kampanye Paslon 01 Hari Ke-24, Anies Baswedan Ke Banten dan DKI Jakarta sedangkan Cak Imin menyiapkan agenda debat cawapres malam ini.

Calon presiden nomor urut satu, Anies Baswedan, melanjutkan kampanyenya di dua provinsi hari ini, Kamis (21/12). Ini merupakan kampanye hari ke-24. Pertama, Anies berkampanye di Banten, kemudian di DKI Jakarta.

Anies Kampanye di Banten

Anies mengawali kampanye hari ini di Universitas Bina Bangsa Serang. Di sana, ia menghadiri acara Uji Gagasan Calon Presiden Anies Baswedan yang dimulai sekitar pukul 10.00 WIB.

Setelah menghadiri acara tersebut, Anies makan siang di RM Taktakan Sop Ikan sekitar pukul 11.45 WIB.

Kampanye di DKI Jakarta

Anies menutup agenda kampanyenya dengan menghadiri Undangan Konsolidasi Tim Pemenangan AMIN sekitar pukul 17.00 WIB. Acara tersebut digelar di Hotel Aryaduta Jakarta.

Sementara itu, calon wakil presiden nomor urut satu, Muhaimin Iskandar atau Cak Imin, tidak melakukan kampanye di lapangan hari ini. Dia dijadwalkan melakukan agenda internal.

Masa kampanye capres dan cawapres untuk Pilpres 2024 sudah memasuki hari ke-24. Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI telah menetapkan masa kampanye mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024. Jadwal pemungutan suara pada 14 Februari 2024.

Temukan Artikel Viral kami di Google News