Media Inspirasi Masa Kini

Skin Mobile Legends X KOF 97 Terungkap, 3 Hero ini Dapat Skin Kolaborasi Terbaru

Skin Mobile Legends X KOF 97
Skin Mobile Legends X KOF 97

HarianLampung.co.id – Skin Mobile Legends X KOF 97 Terungkap, 3 Hero ini Dapat Skin Kolaborasi Terbaru. Skin Mobile Legends X KOF 97 telah diungkapkan, 3 pahlawan ini akan mendapatkan penampilan baru yang menarik.

Prepare yourself, Valir, Masha, and Paquito akan segera bergabung sebagai karakter dari The King of Fighters 97 dalam kolaborasi terbaru MLBB X KOF ini.

Kolaborasi selalu menjadi hal yang menggembirakan di Mobile Legends. Berbagai kolaborasi telah dilakukan oleh game MOBA populer ini, mulai dari film, karakter terkenal, hingga anime.

Baca Juga : Gift Code Ojol The Game 16 April 2024 Daftar Update Bulan ini, Sudah Klaim Belum?

Tak terkecuali The King of Fighters yang telah beberapa kali berkolaborasi dengan MLBB. Beberapa karakter dari game fighting The King of Fighters sudah menjadi bagian dari MLBB melalui skin kolaborasi, seperti Leona, Iori Yagami, Athena Asamiya, Kula Diamond, K’, dan Orochi Chris.

Mereka tidak hanya mengubah penampilan hero MLBB menjadi karakter KOF, tetapi juga memberikan efek khusus pada skill masing-masing.

Kolaborasi antara MLBB X KOF terus berlanjut, dan baru-baru ini Moonton mengumumkan skin kolaborasi terbaru untuk MLBB X KOF 97.

Yang menarik, Mai Shiranui juga ikut serta dalam kolaborasi skin MLBB X KOF yang terbaru ini. Apakah Anda penggemar karakter Mai Shiranui?

Selain Mai Shiranui, dua karakter lainnya yaitu Kyou Kusanagi dan Terry Bogard juga akan hadir dalam skin kolaborasi MLBB X KOF terbaru ini.

Baca Juga : Film Horor Badarawuhi di Desa Penari & Siksa Kubur Raih 1 Juta Penonton, Ini Sinopsis

Jadi, menurut Anda, hero mana yang cocok untuk mendapatkan kolaborasi skin MLBB X KOF?

Untuk mengetahui lebih lanjut, tonton video pengungkapannya di bawah ini.

Berdasarkan video tersebut, terungkap bahwa 3 pahlawan yang akan mendapatkan skin kolaborasi MLBB X KOF terbaru adalah Valir, Masha, dan Paquito.

Inilah daftar skin kolaborasi MLBB X KOF terbaru:

– Valir “Kyou Kusanagi”
– Masha “Mai Shiranui”
– Paquito “Terry Bogard”

Kapan mereka akan hadir di Land of Dawn? Rencananya, perilisan skin kolaborasi MLBB X KOF terbaru ini akan dilakukan pada tanggal 24 April 2024. Jadi, siapkan Diamond Anda sekarang jika Anda tertarik dengan skin kolaborasi terbaru dari MLBB X KOF ini..

Temukan Artikel Viral kami di Google News