Media Inspirasi Masa Kini
News  

Gempa Bumi Magnitudo 3,7 Guncang Timor Tengah Utara, NTT

HarianLampung.co.id – Gempa Bumi Magnitudo 3,7 Guncang Timor Tengah Utara, NTT.┬áPada Selasa 21 Mei 2024, gempa bumi dengan kekuatan magnitudo (M) 3,7 mengguncang wilayah Timor Tengah Utara, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) melaporkan bahwa gempa tersebut terjadi pada pukul 23.03 WIB.

Dilansir dari akun media sosial BMKG, gempa ini terjadi di lokasi 10 kilometer Barat Laut Timor Tengah Utara, NTT, dengan pusat kedalaman gempa berada di 10 kilometer.

Informasi terkait gempa ini juga telah disebarkan oleh BMKG melalui akun resmi mereka. “Gempa Mag:3.7, 21-May-2024 23:03:52WIB, Lok:9.40LS, 124.52BT (10 km BaratLaut TIMORTENGAHUT-NTT), Kedlmn:10 Km #BMKG,” demikian bunyi keterangan yang diunggah.

Hingga saat ini, belum ada informasi mengenai dampak yang ditimbulkan oleh gempa ini. Warga di sekitar Timor Tengah Utara diminta untuk tetap waspada terhadap potensi gempa susulan.

BMKG juga menekankan bahwa informasi yang disampaikan prioritasnya adalah kecepatan. Oleh karena itu, hasil pengolahan data masih bisa berubah seiring dengan kelengkapan data yang diperoleh.

Sebelumnya, berita terkait gempa bumi ini juga telah disebarkan melalui berbagai platform media sosial dan situs berita terpercaya.

Tetaplah update dengan informasi terbaru dari sumber yang terpercaya.

Melalui berbagai informasi yang tersedia, diharapkan masyarakat dapat terus waspada dan siap menghadapi berbagai situasi darurat yang mungkin terjadi.

Tetap pantau perkembangan berita untuk mendapatkan informasi yang akurat dan terpercaya.

Temukan Artikel Viral kami di Google News