News  

Siap Siap Putar Arah, 10 Titik Jalan Di Surabaya Bakal Di Alihkan Saat Malam Tahun Baru

Rekaya Lalu Lintas di Surabaya, Jelang Malam Tahun Baru

Harian Lampung – Cek Daftar 10 Titik Jalan di Surabaya yang Dialihkan Saat Malam Tahun Baru, Siap Siap Putar Arah.

Pada malam pergantian tahun, polisi di Kota Surabaya Jawa Timur akan menerapkan pengalihan arus lalu lintas serta rekayasa lalu lintas di jalan protokol untuk menjaga keselamatan para pengendara.

Mekanisme tersebut akan dilaksanakan demi menjaga kelancaran lalu lintas dan menghindari kecelakaan.

Baca Juga :   Mau Daftar PPS Pemilu 2024, Awas 8 Dokumen Ini Wajib Di Upload

Pada malam tahun baru 2023, Satlantas Polrestabes Surabaya akan mengadakan penyekatan dan rekayasa lalu lintas di jalan protokol Surabaya, Jawa Timur mulai dari pukul 17.00 sampai pukul 03.00 WIB.

Berdasarkan informasi yang dikutip dari Instagram @polantas_surabaya, penyekatan dan rekayasa lalu lintas ini diharapkan dapat menjamin keselamatan para pengendara di jalan protokol pada malam tahun baru.

Baca Juga :   Waspada Ada Buaya di Pesisir Pantai, Pemkot Bandar Lampung Himbau Wisatawan untuk Berhati-Hati

“Ayo rek Simak pengalihan dan rekayasa arus lalu lintas di JALUR PROTOKOL pada MALAM TAHUN BARU 2023,” demikian tulis keterangan Instagram @polantas_surabaya.

Di Surabaya Jawa Timur, ada beberapa ruas jalan protokol yang akan mengalami pengalihan arus dan rekayasa lalu lintas pada malam tahun baru 2023.

Di antaranya adalah: Bundaran Dolog (Taman Pelangi), Fly Over Mayangkara, Kebun Binatang Surabaya, TL Simpang 4 Jalan Pandegiling – Urip Sumoharjo, Fly Over Pasar Kembang, Polisi Istimewa, Tembaan – Jalan Bubutan, Pahlawan – Tembaan, Kawasan Lenmarc, serta Simpang 3 Jalan Mastrip – Wiyung.

Baca Juga :   Jelang Laga Indonesia Vs Kamboja di Piala AFF 2022, Menpora dan Kapolri Tinjau Stadin GBK

Penyesuaian ini dilakukan untuk menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat saat merayakan malam tahun baru.