Kapan Onic dan RRQ Hoshi Main, Cek Jadwal M4 World Championship Mobile Legends

Jadwal M4 World Championship Mobile Legends
Jadwal M4 World Championship Mobile Legends

Harian Lampung – Kapan Onic dan RRQ Hoshi Main, Cek Jadwal Mobile Legends. Yo, gamers! Gak sabar ya nge-follow M4 World Championship Mobile Legends?

Kali ini, gue bakal kasih update soal Knockout Stage, termasuk bracket dan jadwal pertandingan yang pastinya bakal bikin kalian makin keren. Jadi, simak yuk.

Hari ini, Sabtu (7/1/2023), giliran M4 World Championship, kompetisi Mobile Legends kelas internasional, yang kembali digelar. Event ini sudah masuk tahap knockout, setelah hari-hari sebelumnya ada rehat setelah fase kualifikasi grup.

Baca Juga :   Jadwal Semifinal Indonesia Masters Hari Ini, Sabtu 18 Januari 2023

Siap-siap deh, karena di jadwal M4 hari ini akan ada pertandingan seru antara Onic Esports, juara Indonesia, dengan Falcon Esports, tim kuda hitam asal Myanmar, yang berhasil mengalahkan juara bertahan Blacklist asal Filipina di fase kualifikasi grup.

Selain itu, ada juga laga Echo vs Tim Haq yang akan digelar pada pukul 18.00 WIB.

Oh iya, perlu diingat juga, di fase knockout ini format yang diberlakukan adalah Bo3, beda dengan fase grup yang menggunakan Bo1.

Baca Juga :   Jadwal Bola Malam Ini 8 9 10 Februari 2022

Artinya, setiap laga akan diadu maksimal hingga tiga babak. Jadi, pastikan kamu jangan sampai ketinggalan ya!

Onic ngejadi runner up di Grup B, sementara Falcon bisa jadi juara di Grup A. Di laga kedua, Echo, yang mewakili Filipina jadi juara Grup C, sementara Tim Haq dari Malaysia jadi runner up di Grup D.

Di upper bracket, tim yang menang bakal ke semifinal upper bracket, sementara yang kalah bakal otomatis ke lower bracket, lalu berjuang lagi buat ke grand final.

Baca Juga :   Babak Perempat Final: Jadwal India Open 2023 Hari Ini, Jumat 20 Januari

Onic Esports nggak sendirian nih yang mewakili Indonesia di M4 Championship. Ada juga RRQ Hoshi yang lolos lewat upper bracket. Besok siang dia bakal main di knock out state melawan Todak dari Malaysia.

Nah itu dia jadwal M4 World Championship hari ini. Selamat menyaksikan!

5/5 - (8 votes)