Kumpulan Resep Masakan Sederhana Terbaru Dijamin Lezat

resep masakan sederhana
resep masakan sederhana

HarianLampung.co.id – Kumpulan Resep Masakan Sederhana Terbaru Dijamin Lezat. Bagi anda yang tak memiliki waktu banyak untuk menyajikan makanan-makanan untuk keluarga setidaknya ada beberapa jenis masakan sederhana yan pastinya tak menyita waktu banyak.

Masakan sederhana memang lebih diminati oleh ibu-ibu yang memiliki kesibukan tersendiri, terlebih jenis masakan ini juga tak mengurangi sisi kreativitas maupun cita rasanya.

Baca Juga : Kumpulan Resep Kue Bolu Kukus Terlezat

Tak hanya itu masakan sederhana juga relatif lebih cepat dalam pembuatan maupun penyajian, hal ini tentu sangat membantu saat anak tiba-tiba meminta dibuatkan masakan yang lezat dan tentunya tak membutuhkan waktu lama.

Bagi ibu-ibu tentunya sudah pasti tahu apa saja yang menjadi jenis masakan sederhana, salah satunya ada nasi goreng yang memang menjadi salah satu hidangan paling banyak diminati, selebihnya ada sayur asem, lodeh dll.

Masakan Sederhana

Resep Masakan Sederhana
Resep Masakan Sederhana

Resep Soto Ayam

Soto Ayam menjadi salah satu masakan favorit dan termasuk salah satu menu makanan yang sedehana. Berbekal kuah soto dan tirisan mie putih atau soon lalu di taburi bawang goreng membuat aroma dan rasanya begitu menggigit. Tak heran soto ayam menempati urutan kedua makanan terlezat dibawah rendang.

Nah bagi anda yang ingin mencoba membuatnya, silahkan simak informasi lengkapnya seputar “[#Resep Soto Ayam

Resep Nasi Goreng Spesial

Seperti yang telah dicuplik diatas, Nasi Goreng memang menjadi salah satu menu yang difavoritkan karena memang tak hanya waktu yang cepat untuk menyajikan namun cita rasa khasnya mampu memanjakan lidah. Tak heran jika disetiap restoran selalu ada menu nasi goreng spesial.

Nah bagi anda yan ingin mencoba membuat nasi goreng spesial untuk keluarga maupun si kecil, anda bisa coba berdasarkan informasi resep berikut “[#Resep Nasi Goreng Spesial]

Resep Bubur Ayam

Bubur ayam merupakan salah satu kuliner yang sangat familiar sekali ditelinga kita, apalagi jika kita adalah masyarakat dikota pastinya sangat mengenal sekali dengan bubur ayam ini.

Bubur ayam sangat diminati karena memang rasa gurih dari bawang goreng serta tekstur lembutnya mampu membuat lidah ketagihan, satu hal lagi bubur ayam sangat cocok bagi anak usia dini karena mengandung banyak sekali nutrisi.

Nah bagi anda yang ingin menyajikan bubur ayam untuk si kecil, mungkin tips berikut mampu dijadikan bahan referensi untuk anda, simak “[#Resep Bubur Ayam]”

Itulah tadi beberapa resep masakan sederhana yang mungkin dapat dijadikan sebagai salah satu referensi untuk anda dalam menghindangkan masakan keluarga.

Temukan Artikel Viral kami di Google News