Media Inspirasi Masa Kini

Lanjutan Sinopsis Bhagya Lakshmi, 25 September 2023: Ayush Mencoba Meredakan Konflik

Bhagya Lakshmi Hari Ini

HarianLampung.co.id – Jangan lupa saksikan serial india di ANTV hari ini dan simak Lanjutan Sinopsis Bhagya Lakshmi, 25 September 2023: Ayush Mencoba Meredakan Konflik.

Rishi mengungkapkan kepada Lakshmi bahwa dia sangat penting baginya. Harleen merenung, jika dia melakukan ini sejak awal, semua situasi malang ini bisa dihindari.

Lakshmi menjelaskan kepada Rishi bahwa dengan melakukan tindakan seperti itu, dia hanya menodai reputasinya di depan semua orang.

Baca Juga : Sinopsis Bhagya Lakshmi Hari Ini, 25 September 2023

Malishka mencoba untuk menyerang Lakshmi, tetapi Rishi turun tangan dan mendesak Malishka untuk tidak mempertimbangkannya.

Malishka mempertanyakan Rishi apakah dia menghentikannya demi Lakshmi.

Sinopsis Bhagya Lakshmi, 25 September 2023

Malishka menegaskan kepada Rishi bahwa Lakshmi memanipulasinya seperti boneka, dan dia hanya memainkan peran sebagai boneka.

Malishka bertanya pada Lakshmi wanita seperti apa dia sebenarnya. Malishka mengingatkan Lakshmi tentang semua dukungan yang diberikan keluarga ini dan mempertanyakan apakah ini cara dia berencana membalas kebaikan mereka dengan mengkhianati mereka.

Baca Juga : Sinopsis Hai Albelaa Hari Ini, 25 Septemebr 2023: Serial India Terbaru di ANTV

Malishka bertanya apakah ini cara Lakshmi dibesarkan oleh orang tuanya. Lakshmi menginstruksikan Malishka untuk menghentikan pembicaraannya.

Lakshmi Membela Diri

Lakshmi menegaskan kepada Malishka bahwa dia menahan diri untuk tidak menanggapi pernyataannya sebelumnya karena kesopanannya sendiri.

Lakshmi menyatakan bahwa jika karakternya benar-benar cacat, dia tidak akan menceraikan Rishi sejak awal.

Lakshmi mengingatkan Malishka bahwa jika dia menginginkannya, dia bisa menikahi Rishi saat ini juga, meninggalkan Malishka tanpa pilihan selain menatap dengan iri.

Lakshmi memperingatkan Malishka bahwa jika dia berbicara buruk tentang orang tuanya lagi, dia akan diberi pelajaran.

Perseteruan di Antara Keluarga

Karishma mengomentari tindakan Lakshmi dan menuntut agar dia meninggalkan rumah.

Harleen mencoba membela Lakshmi, tetapi Lakshmi menghentikannya dan menegaskan bahwa dia tidak ingin menimbulkan perpecahan dalam rumah tangga.

Karishma menyatakan kepada Lakshmi bahwa dia telah menciptakan perpecahan itu. Konflik semakin memuncak, mempertegas ketegangan di antara semua pihak.

Ayush Mencoba Meredakan Konflik

Ayush memohon kepada Lakshmi untuk tetap tinggal di rumah demi dia, dan menekankan bahwa dia adalah saudara iparnya seumur hidup dan bukan orang lain.

Lakshmi meminta Ayush untuk mendukung Malishka dengan cara yang sama seperti dia mendukungnya. Lakshmi mendesak Ayush untuk tidak memanggilnya “Bhabhi” lagi.

Rishi menyatakan bahwa Ayush akan terus memanggilnya “Bhabhi” dan memohon Lakshmi untuk menerima cintanya.

Demikianlah kronologi peristiwa yang terjadi dalam episode ini. Konflik dan ketegangan terus memuncak di antara karakter-karakter ini, meninggalkan kita dengan pertanyaan besar:

Bagaimana kelanjutan kisah ini? Simak episode selanjutnya untuk mengetahui lebih lanjut.

Temukan Artikel Viral kami di Google News