Media Inspirasi Masa Kini

Sinopsis Tertawan Hati Episode 67, Sabtu 30 Maret 2024

Sinopsis Tertawan Hati
Sinopsis Tertawan Hati

HarianLampung.co.id – Sinopsis Tertawan Hati Episode 67, Sabtu 30 Maret 2024. sinetron SCTV yang diproduksi oleh Sinemart dan Essjay, telah memikat hati para penonton sejak penayangan perdananya pada 22 Januari 2024.

Sinetron ini menceritakan kisah cinta dan kehidupan Alya, seorang gadis yang terjebak dalam pernikahan rumit dengan Mario karena wajahnya yang mirip dengan Alyssa, mantan kekasih Mario.

Sinopsis Tertawan Hati Episode 67 : Rahasia Terbongkar, Cinta Palsu Bersemi

Ketegangan semakin memuncak di episode ini. Arya, sahabat Mario, mengetahui rahasia besar tentang Alyssa dan Alya.

Terkejut dengan kenyataan ini, Arya mengajak Eric, tunangan Alyssa, untuk membantu Alya yang menjadi korban dalam situasi ini.

Sementara itu, Alya panik saat surat dari ibunya hilang, dirampas oleh Ibu Dewi, ibu mertuanya yang licik. Ibu Dewi bertekad menyembunyikan surat itu demi melindungi rahasia kelamnya.

Baca Juga : Jadwal RCTI Hari Ini, Sabtu 30 Maret 2024

Di sisi lain, Mario dilanda kerinduan pada Alya. Kenangan indah saat Alya merawatnya saat sakit menghantui Mario. Ia pun memutuskan untuk mencari Alya.

Di saat yang sama, Amara, adik Mario, akhirnya memberanikan diri untuk jujur kepada Arya tentang masa lalunya. Amara mengungkapkan bahwa Ibu Rinalah yang selama ini menyiksa orang tuanya dan menyebabkan kematian ibu Arya.

Fakta mengejutkan ini membuat Arya marah besar. Ia pun menemui Eric dan menjelaskan situasinya. Eric, yang sudah mengetahui bahaya keluarga Mario, memutuskan untuk membantu Alya.

Eric menerima permintaan Alya untuk menjadi kekasih palsunya demi melindunginya dari Mario dan keluarganya. Eric juga mendorong Alya untuk menceraikan Mario.

Baca Juga : Jadwal SCTV Hari Ini, Sabtu 30 Maret 2024

Keesokan harinya, saat Alya, Eric, Arya, dan Pak Lukman mengadakan pertemuan, Mario datang dengan penuh amarah. Ia membawa surat perceraian dan merobeknya di depan semua orang. Mario bahkan memukul Eric dan pergi dalam keadaan hujan.

Alya sedih melihat Mario pergi. Eric, yang memahami perasaan Alya, membawanya keluar untuk mengejar Mario.

Sinopsis Tertawan Hati 30 Maret 2024

Pada episode berikutnya, Mario pergi tanpa mengetahui bahwa Alya mengejarnya dengan bantuan Eric. Di sisi lain, Alya telah memutuskan untuk meninggalkan kehidupan Mario.

Pertanyaan yang menggantung:

Akankah Alya dan Mario benar-benar bercerai meskipun mereka belum menikah?

Tertawan Hati menghadirkan kisah cinta yang penuh lika-liku, diwarnai dengan kebohongan, manipulasi, dan pengkhianatan. Saksikan kelanjutan kisahnya setiap hari pukul 20.05 WIB hanya di SCTV!

Temukan Artikel Viral kami di Google News