Modifikasi Honda Scoopy Bergaya Super Retro

Modifikasi Honda Scoopy Bergaya Super Retro
Modifikasi Honda Scoopy Bergaya Super Retro

HarianLampung.co.id – Kumpulan Modifikasi Scoopy Terbaru. Modifikasi honda scoopy thailook, Vespa, 2018, 2019, 2020, 2021 Klasik.

Motor matic besutan produsen motor honda yang satu ini memang begitu mempesona, ya setelah sukses dengan matic Honda Beat dan Vario kini Honda semakin berjaya dengan matic Scoopy yang terlihat tak mati gaya.

Bahkan Honda Scoopy saat ini tengah dijadikan objek yang sering digunakan sebagai salah satu inspirasi modifikasi terbaru, meskipun memang motor matic yang satu ini memang telah terlihat clasik namun bukan berarti tak memerlukan sentuhan tangan jail ala modifikator.

Baca Juga :   Ini Dia Jadwal Balapan F1 Musim 2021

Seperti salah satu hasil modifikasi motor Honda Scoopy yang begitu modis dengan warna cantik melekat di body, tak hanya itu aura seksi dengan berbagai aksen juga turut meninggalkan kesan feminim namun tetap mempertahankan sisi modis.

Modifikasi Honda Scoppy
Modifikasi Honda Scoppy

Modifikasi Honda Scoppy memang tergolong tak menyita waktu yang lama dan dana yang terlalu besar, pasalnya hanya bagian-bagian tertentu saja yang membutuhkan sentuhan maupun tambahan lain. Pasalnya Scoopy memang sudah selaknya motor modifikasi meski standar pabrik seperti itu.

Baca Juga :   Aliansi Nissan-Mitsubishi Luncurkan Livina Versi Mungil

Modifikasi Honda Scoopy

Nah Honda Scoopy kali ini admin Harian Lampung sajikan dari referensi otosia.com yang memang terkenal akan inspirasi diberbagai segmen dan gaya.

Perhatikan beberapa sentuhan dibagian sisi dari motor honda scoopy dibawah ini, modifikasi hanya dilakukan dibeberapa tempat saja dan cenderung mempertahankan sisi originalitas baik dari body maupun mesin. Hanya beberapa aksen yang ditambahkan untuk menambah aura ramai dibody motor.

Modifikasi-Honda-Scoopy-Bergaya-Super-Retro
Modifikasi-Honda-Scoopy-Bergaya-Super-Retro

Bentuknya pun kian nyentrik karena Scoopy ini turut tertular virus roda bergaya tipis dengan memanfaatkan pelek DID, yang dipadukan dengan shock depan-belakang Trusty dan YSS.

Baca Juga :   Demi Xpander, Mitsubishi Bakal Mengimpor Kembali Pajero Sport

Modifikator DZ Nangka Matic menyematkan pula kaliper Brembo yang siap menggigit cakram DER, pertanda bahwa skutik ini galak di dalam, yang sekali lagi ditunjukkan dengan pemakaian oil cooler serta knalpot DBS.

Tambahan dibagian dada yang dibekali aksen tempat air minum yang biasa terlihat di sepeda, warna pink yang mentereng memang menjadi pelengkap kesempurnaan dari scoopy terbaru ini.

Rate this post