Media Inspirasi Masa Kini
News  

“Ferdy Sambo Divonis Mati oleh Majelis Hakim, Netizen Twitter Heboh”

Netizen Twitter Gempar dengan Majelis Hakim yang Menghukum Hukuman Mati kepada Ferdy Sambo

Netizen Twitter ramai berbicara tentang majelis hakim yang menjatuhkan hukuman mati kepada Ferdy Sambo. Pada hari Senin (20/07/2020), Majelis hakim telah menghukum Ferdy Sambo dengan hukuman mati setelah membunuh seorang perempuan di wilayah Jakarta Selatan.

Kejadian ini menjadi perbincangan di Twitter karena Ferdy Sambo adalah seorang yang masih berusia 17 tahun. Netizen menilai bahwa hukuman mati terhadap Ferdy Sambo terlalu berlebihan dan menuntut agar ada pengawasan lebih ketat terhadap penegakan hukum di Indonesia.

Netizen juga menyerukan perlunya pemahaman yang lebih baik tentang hukuman yang adil dan tepat untuk anak-anak yang melakukan tindak pidana. Netizen juga menyerukan agar anak-anak yang melakukan tindak pidana mendapatkan pendidikan, bimbingan, dan pengawasan yang lebih baik.

Kebijakan hukum yang adil dan tepat untuk anak-anak yang melakukan tindak pidana telah menjadi perbincangan hangat di Twitter. Netizen berharap agar pemerintah dapat menyelesaikan masalah ini dengan cara yang tepat.

Temukan Artikel Viral kami di Google News