Media Inspirasi Masa Kini

Jadwal Acara NET TV Hari Ini, Jumat 12 Mei 2023: Jangan Lewatkan Drakor My Love From The Stars

Jadwal Acara NET TV Hari Ini
Jadwal Acara NET TV Hari Ini

HarianLampung.co.id – Simak informasi menarik seputar Jadwal TV dan juga Jadwal Acara NET TV Hari Ini, Jumat 12 Mei 2023: Jangan Lewatkan Drakor My Love From The Stars.

Hari ini, NET TV kembali menayangkan serangkaian acara menarik untuk Anda nikmati di rumah. Jadwal Acara NET TV Hari Ini Jumat 12 Mei 2023: Nikmati Beragam Konten Seru dari Korea hingga Turki

Jangan lewatkan keseruan dari acara populer seperti Ini Talkshow, Tawa-Tawa Santai, My Love From The Stars, hingga ONE Friday Fights 16 yang pastinya akan membuat hari Anda semakin menyenangkan.

Selain itu, NET TV juga menawarkan beragam konten seru dari Korea Selatan hingga Turki yang siap menghibur Anda. Berikut rangkuman jadwal acara NET TV hari ini Jumat 12 Mei 2023.

ONE Championship Warrior

Bertanding hingga Menang Acara ini akan menghadirkan pertandingan bela diri dari para petarung professional dari seluruh dunia.

Anda akan melihat teknik dan strategi para petarung dalam meraih kemenangan. Tayangan ini akan dimulai pada pukul 00.30 WIB.

Ini Talkshow: Hiburan Segar untuk Malam Jumat

Tayangan talkshow yang dipandu oleh komedian kondang, Andre Taulany, ini akan menghadirkan bincang-bincang segar dengan para selebriti tanah air.

Jangan lewatkan keseruan dan keunikan dari setiap episodenya. Ini Talkshow akan ditayangkan pada pukul 01.00 WIB.

Temukan Artikel Viral kami di Google News