Media Inspirasi Masa Kini
News  

Cek Jadwal Terbaru dan Lokasi SIM Keliling di Kota Depok Hari Ini, Rabu 10 Mei 2023

Jadwal SIM Keliling
Jadwal SIM Keliling

HarianLampung.co.id – Berikut ini informasi menarik mengenai Cek Jadwal Terbaru dan Lokasi SIM Keliling di Kota Depok Hari Ini, Rabu 10 Mei 2023.

Jika Anda merupakan pengguna kendaraan di Kota Depok dan bingung untuk memperpanjang SIM, artikel ini dapat membantu Anda.

Simak informasi jadwal dan lokasi SIM keliling di Kota Depok pada Rabu, 10 Mei 2023, lengkap dengan syarat dan biaya perpanjangannya.

Jadwal dan Lokasi SIM Keliling di Kota Depok

Layanan SIM keliling Depok hanya melayani permohonan perpanjangan SIM A dan C yang masa berlakunya habis. Bagi Anda warga Depok yang akan melakukan perpanjangan SIM, dapat datang ke dua lokasi berikut ini:

D’mall, Jalan Raya Margonda No. 88
Hy Fresh (Ex Giant), Jalan Raya Bojongsari

Pendaftaran perpanjangan SIM keliling Depok pada hari ini, Rabu 10 Mei 2023, dibuka mulai pukul 07:00 WIB hingga 12:00 WIB.

Syarat-syarat Perpanjangan SIM

Agar dapat melakukan perpanjangan SIM di lokasi SIM keliling Depok, Anda harus memenuhi beberapa syarat berikut:

– KTP asli dan fotokopi yang masih berlaku

– Fotokopi SIM lama dan SIM asli

– Bukti cek kesehatan

Biaya perpanjangan SIM sesuai dengan PP Nomor 60 Tahun 2016 tentang Penerimaan Negara Bukan Pajak, yaitu sebesar Rp80.000 untuk perpanjangan SIM A dan Rp75.000 untuk perpanjangan SIM C.

Protokol Kesehatan Selama Pandemi Covid-19

Selama pandemi Covid-19, masyarakat diwajibkan menerapkan protokol kesehatan (Prokes) dengan menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, dan menjauhi kerumunan.

Oleh karena itu, pastikan Anda mematuhi protokol kesehatan tersebut ketika mengurus perpanjangan SIM di lokasi SIM keliling Depok.

Jangan bingung lagi dalam memperpanjang SIM Anda di Kota Depok. Datanglah ke lokasi SIM keliling pada Rabu, 10 Mei 2023, dan lengkapi persyaratan yang diperlukan.

Pastikan Anda mematuhi protokol kesehatan selama pandemi Covid-19 demi keamanan bersama. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda.

Temukan Artikel Viral kami di Google News